Revolusi Antioksidan Ajaib Dengan Teh Hitam

Teh hitam dengan kualitas terbaik ternyata memiliki kandungan dan manfaat yang sangat banyak. Para dokter kesehatan pun memberikan anjuran untuk mengonsumsi jenis tanaman sehat tersebut.

Tindakan Preventif Dengan Antioksidan

Setelah diketahui kandungan polifenol yang terdapat dalam teh hitam mampu menangkap radikal bebas 100 kali lebih efektif daripada Vitamin C, kandungan polifenol dalam teh hitam juga 25 kali lebih efektif dari Vitamin E. Dalam kandungannya, ternyata 2 cangkir teh hitam setara dengan 20 gelas jus apel dan 7 gelas jus jeruk.

Dr. Harold Graham menyatakan dalam International Symposiumon the Physiological and Pharmacological Effect of Camellia Sinensis bahwa efektivitas polifenol ekstrak teh hijau lebih kuat daripada asam askorbat (Vitamin C) dan tokoferol (Vitamin E). Pernyataan yang menyebutkan bahwa kandungan antioksidan 2 cangkir teh setara dengan 7 gelas jus jeruk dan 20 gelas jus apel disampaikan oleh Pusat Penelitian Antioksidan yang diterbitkan dalam jurnal Free Radical Research.

antioksidan teh hitam

Dalam buku “Revolusi antioksidan” yang ditulis oleh Dr. Kenneth H. Cooper’s President Coopers Aerobics Center di Dallas, Amerika Serikat, disebutkan bahwa untuk jangka ke depan yang berkaitan dengan ilmu kedokteran preventia akan dilakukan dengan antioksidan.

Hal tersebut berdasarkan dari kajian yang menyebutkan bahwa penyebab kematian nomor satu di Indonesia dan di dunia adalah penyakit jantung koroner. Secara pengertian sederhana, upaya preventif lewat antioksidan mampu memperbaiki atau memperkecil resiko faktor penyebab penyakit jantung koroner. Selain bersifat peventif, cara tersebut tergolong murah dan mudah dilakukan oleh semua orang.

Dari kelebihannya dalam mengatasi berbagai penyakit yang menyebabkan kematian seperti jantung koroner, stroke dan diabetes, para ahli kedokteran menyatakan bahwa terobosan baru berupa Revolusi Antioksidan dari teh hitam sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Teh hitam Pencegah Penyakit

Dalam penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, disebutkan bahwa teh hitam sangat efektif untuk mencegah dan memerangi berbagai macam penyakit seperti jantung, stroke dan diabetes. Kandungan polifenol yang terdapat dalam teh hitam menjadi kunci utamanya. Fungsi polifenol tersebut antara lain:

  • Anti Radikal Bebas
  • Anti Radang
  • Anti Mikroba (bakteri & virus)
  • Anti Radiasi
  • Anti Diare
  • Mengatasi Asam Urat
  • Memperlebar pembuluh darah dan memperkuatnya
  • Meningkatkan kekuatan atau stamina tubuh sehingga lebih segar
  • Mampu melancarkan buang air besar atau kecil
  • Sebagai Anti Agregasi (pembekuan darah)
  • Mampu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan zat yang baik dalam tubuh
  • Meningkatkan daya ingat dan mengurangi tingkat stress pada seseorang
  • Polifenol pada teh hitam memiliki antioksidan tinggi mampu membuat badan menjadi sehat dan menghambat proses penuaan dini.

Sebagai salah satu produk yang memiliki kandungan teh hitam yang terbaik, BlessTea mampu menjawab semua keluhan setiap orang terhadap segala permasalahan kesehatannya. Sehingga cukup dengan mengkonsumsi BlessTea secara rutin tiap hari, akan memberikan manfaat berupa kesehatan yang lebih baik dan pencegahan penyakit yang lebih maksimal.

Incoming search terms:

antioksidan pada teh hitam . antioksidan teh h .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

error: Content is protected !!