Kehebatan Manfaat Blesstea Untuk Gula Darah Tak Terkontrol

Dunia kedokteran saat ini sedikit kesulitan untuk menanggulangi penyakit Diabetes atau yang lebih dikenal oleh umum sebagai penyakit gula. Yang menjadikan seorang manusia mengidap penyakit ini disebabkan beberapa faktor mulai dari faktor genetik hingga faktor gaya hidup yang kurang sehat.

Faktor genetik memang sudah menjadi sebuah takdir! Itulah sebabnya ada pernyataan yang mengatakan bahwa keturunan penderita diabetes akan memiliki resiko lebih besar untuk mengidap penyakit yang sama. Namun hal tersebut sebaiknya tidak serta merta menjadikan kita hanya pasrah dan berpangku tangan menerima kenyataan dan resiko yang diturunkan orang tua kita, karena saat ini banyak cara yang masih bisa diupayakan untuk mengontrol dan mengendalikan kadar gula darah dalam tubuh kita.

Selain faktor keturunan, gaya hidup masa kini sudah menjadi hal yang tidak bisa dielakkan, seperti konsumsi aneka makanan yang mengandung zat zat yang tidak baik bagi tubuh, terutama makanan yang mengandung gula atau pemanis buatan. Konsumsi gula yang berlebih tentu akan mengakibatkan terjadinya gula darah.

Maka dari itu, agar bisa terhindar dari potensi terkena penyakit diabetes, ada baiknya Anda segera menjaga gaya hidup dan menjalankan pola hidup yang sehat. Dan  untuk mendukung upaya tersebut, kami hadirkan sebuah produk bernama BlessTea, yaitu produk teh hitam alami yang berkhasiat dalam mengontrol gula dalam darah sehingga potensi diabetes bisa dihindari. Selain melakukan pengontrolan, kandungan ajaib BlessTea juga mampu untuk memperbaiki kerusakan akibat efek gula darah tersebut.

Membahas tentang gula darah dan diabetes, kami ingin menceritakan kisah yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga di daerah Padang bernama Mariana Ningsih. Di umurnya yang genap 61 tahun tersebut beliau menceritakan tentang hal yang dialaminya di bulan Agustus 2008. Kadar gula darahnya yang mencapai 592 dan mengakibatkan dirinya harus diopname selama 9 bulan karena jatuh pingsan. Opname pun berlanjut hingga 40 hari lamanya dikarenakan telapak kakinya terkena infeksi dan mengeluarkan nanah. Seminggu kemudian, beliau pun pulang dari rumah sakit.

Melihat penderitaan kakak iparnya tersebut, Dra. Hj. Sri Kartesi mencari solusinya dan menemukan tulisan kami tentang produk BlessTea yang bisa menurunkan gula darah. Disaat itu juga beliau langsung memesan dengan harapan bahwa penyakit yang diderita kakak iparnya tersebut dapat pulih. Beliau pun memberikan teh herbal BlessTea tersebut kepada kakak iparnya untuk dikonsumsi sebanyak 4 gelas perhari dan membasuh luka kakinya dengan air BlessTea yang masih panas dengan disertai doa dan harapan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Setelah hampir 2 bulan menjalani terapi teh hitam BlessTea, kami pun mendapat kabar dari Dra Hj. Sri Kartesi yang bunyinya :

“Alhamdulillah setelah menghabiskan hampir 2 botol teh BlessTea, kaki kakak ipar saya mengering dan gula darahnya dapat dikontrol dengan baik”

Demikianlah sebuah kebahagiaan seorang adik ipar yang sangat menyayangi kakaknya. Bagi Anda yang memiliki masalah serupa ataupun memiliki kerabat yang bernasib seperti itu, tidak ada salahnya untuk segera menyarankan mereka mengkonsumsi BlessTea. Manfaat BlessTea untuk gula darah memang sangat berkhasiat dan terbukti.

Jika Anda atau orang yang Anda sayangi telah terdeteksi memiliki kadar gula tinggi, jangan abaikan hal tersebut dan segeralah lakukan penanganan! Karena kalau dibiarkan begitu saja, maka akan terjadi berbagai kemungkinan berupa aneka komplikasi diabetes dari yang biasa sampai yang paling ditakuti seperti gangguan saluran pencernaan, gangguan jantung, tersumbatnya pembuluh darah, kerusakan ginjal, kebutaan, gangguan sensitivitas, disfungsi ereksi, pembusukan kaki dan amputasi, rasa nyeri di seluruh badan hingga kematian.

Salah satu upaya penanganan yang bisa dicoba adalah dengan mengkonsumsi teh hitam, karena teh hitam telah dipercaya oleh masyarakat China dan India sejak ratusan tahun yang lalu sebagai salah satu bahan herbal alami yang bisa mengendalikan kadar gula darah.

Dan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh salah satu Departemen Pertanian di Amerika Serikat, telah menghasilkan kesimpulan yang menyatakan bahwa manfaat teh hitam dalam meningkatkan aktivitas insulin tubuh lebih tinggi dibandingkan teh oolong, teh hijau, dan jenis teh lainnya.

Berikut adalah upaya upaya yang bisa Anda coba lakukan untuk mencegah dan mengobati penyakit diabetes :

  1. Pola makan serial,
  2. Olahraga secara teratur,
  3. Kontrol berat badan agar tetap ideal,
  4. Hindari faktor lain yang mengakibatkan komplikasi diabetes seperti kadar lemak darah dan hipertensi,
  5. Untuk yang beresiko dari faktor keturunan, lakukan pemeriksaan kadar gula darah secara berkala (1 bulan sekali),
  6. Konsumsi teh hitam 4 cangkir sehari.

Itulah berbagai upaya dan penanganan yang bisa Anda coba terapkan untuk mengatasi dan mengontrol penyakit gula darah. Khusus untuk poin terakhir, Anda bisa mengkonsumsi teh hitam pilihan bernama BlessTea yang kami sediakan.

BlessTea adalah teh hitam alami yang diproduksi secara mutakhir dan profesional sehingga memiliki kualitas ekspor yang akan bermanfaat bagi kesehatan orang yang mengkonsumsinya, terutama yang mengalami masalah dengan penyakit diabetes. GrosirBlessTea.Com menyediakan produk teh hitam BlessTea yang terjamin keasliannya dengan harga dan pelayanan terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, baik untuk melakukan konsultasi lebih lanjut maupun pemesanan, silahkan hubungi layanan konsumen kami melalui telepon, sms dan BBM. Detail informasi tentang nomor CS kami bisa dilihat di sidebar sebelah kanan.

Semoga kita semua memiliki kesehatan yang baik dan terjaga dengan menerapkan pola hidup sehat yang dilengkapi dengan konsumsi produk herbal alami bernama BlessTea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

error: Content is protected !!