Ciri Ciri Pria Terkena Sifilis Atau Gonore

Gejala sebuah penyakit adalah sesuatu pertanda yang harus diketahui dan difahami oleh setiap orang yang menginginkan kesehatan dalam hidupnya. Melalui pengetahuan tentang gejala sebuah penyakit, maka kita bisa melakukan tindakan preventif agar penyakit tersebut bisa segera diatasi sehingga tidak menimbulkan penderitaan yang semakin berat akibat bertambah parahnya penyakit yang dimiliki.

Kali ini GrosirBlesstea.Com akan menjelaskan kepada Anda tentang ciri ciri pria terkena sifilis atau gonore! Untuk ciri sifilis pada perempuan, akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Saat Anda mendapati gejala gejala sifilis pada diri Anda seperti yang akan dijelaskan melalui artikel ini, maka segeralah lakukan tindakan pencegahan agar bakteri penyebab sifilis tidak menyebabkan infeksi yang lebih meluas dalam internal tubuh Anda, dan selain itu segeralah untuk melakukan pengobatan agar Anda bisa sembuh dari penyakit ini dengan tindakan pengobatan sedini mungkin.

ciri pria terkena sifilis

Oke, tanpa panjang lebar lagi.. berikut adalah ciri ciri pria yang terkena penyakit sifilis atau gonore atau raja singa :

Terdapat bercak bercak putih dalam celana dalam

Saat seorang pria terkena sifilis atau penyakit raja singa, maka setiap kali mengganti celana dalam akan terlihat bercak bercak putih yang menempel di celana dalam bagian depan (tepat pada posisi penis berada).

Bercak bercak putih ini adalah getah atau cairan kental mengering yang dikeluarkan oleh lubang penis dalam durasi waktu tertentu. Saat lubang penis mengeluarkan cairan tersebut, maka akan menempel di celana dalam. Hal itu terjadi beberapa kali dalam sehari, sehingga baru beberapa jam saja Anda mengganti celana dalam, bercak bercak tersebut pasti akan ada.

Pada tingkat paling parah, cairan nanah kental berwarna putih akan terlihat tepat di lubang penis Anda. Inilah sebabnya kenapa penyakit sifilis identik dengan sebutan “Kencing Nanah“.

Rasa geli pada alat vital saat kencing

Ciri pria terkena sifilis selanjutnya adalah adanya rasa geli pada alat vital saat kencing. Perasaan tersebut bercampur antara geli dan rasa kencing yang seakan sedikit tertahan. Kalau diumpamakan, perasaan ini seperti yang Anda rasakan ketika mengompol saat tidur, padahal Anda buang air kecil seperti biasa.

Jika ini Anda rasakan dan alami, maka Anda kemungkinan terserang sifilis atau kencing nanah.

Ada perasaan tidak tuntas ketika kencing

Ciri ketiga pada pria yang terkena sifilis adalah rasa tidak tuntas yang dirasakan setiap kali kencing atau buang air kecil. Hal ini menyebabkan Anda kencing lebih sering, tetapi dengan volume air kencing yang lebih sedikit daripada saat Anda buang air kecil secara normal.

Itulah 3 gejala awal penyakit sifilis pada pria. Saat Anda mendapati ketiga gejala tersebut pada diri Anda, maka segeralah lakukan tindakan pencegahan dan pengobatan sedini mungkin dengan cara yang tepat, karena Anda sudah positif terkena sifilis yang diakibatkan oleh bakteri Spiroset Triponema Pallidum.

Informasi lebih lanjut tentang pencegahan dan pengobatan penyakit sifilis bisa Anda baca DISINI.

***

Demikianlah informasi singkat tentang ciri ciri pria terkena sifilis yang bisa kami jelaskan pada kesempatan kali ini.

Semoga bermanfaat :)

Incoming search terms:

bercak putih pada kemaluan pria . bercak putih di celana dalam pria . bercak putih di kemaluan pria . bercak kuning pada celana dalam pria . bintik putih pada kemaluan pria . bercak di celana dalam pria . bercak putih pada celana dalam pria . bercak putih di celana dalam . bercak putih pada kelamin pria . keluar cairan putih pada kemaluan pria .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

error: Content is protected !!