Buang Air Kecil Tidak Tuntas Menjadi Lancar Berkat BlessTea

Umur yang semakin bertambah membuat fungsi berbagai organ mulai mengalami penurunan. Salah satu yang kini banyak dikeluhkan oleh sebagian pria yang sudah berumur di atas 40 tahun adalah tidak lancarnya dalam pengeluaran air kencing. Meski terlihat sepele, namun bagi yang mengalaminya hal ini merupakan sebuah penderitaan yang luar biasa.

Penyakit buang air kecil yang tidak lancar tersebut terjadi karena adanya infeksi di dalam kantung kemih. Infeksi tersebut selain mengakibatkan kencing menjadi tidak lancar, bisa juga mengakibatkan rasa perih dan panas ketika kencing. Terjadinya gangguan kesehatan ini juga terjadi akibat adanya batu yang terdapat dalam kantung kemih. Meski tidak mengakibatkan gejala rasa nyeri, namun menyebabkan sumbatan sehingga air seni jadi tertahan. Dengan begitu proses pembuangan cairan yang seyogyanya mudah dan biasa saja, berubah menjadi penderitaan yang terus mengganjal dan tidak tuntas.

Hal inilah yang dialami oleh Bapak Fendy yang berasal dari Jakarta. Beliau mengalami keluhan berupa proses kencing yang tidak tuntas, pancaran air kencingnya pelan dan terasa masih ada sisa dalam saluran pembuangannya. Hal lain yang menjadi penderitaannya adalah ketika malam tiba, dimana setiap tengah malam beliau sering ingin buang air kecil yang hebat sehingga memaksanya untuk bangun. Tapi saat dikencingkan, hal tersebut tidak berlangsung lancar, sehingga rasa ingin kencing tersebut terus melanda, dan beliau pun menjadi susah untuk tidur kembali karena terasa ada yang mengganjal dalam kantung kemihnya.

Hal tersebut tentu sangat menyiksa siapapun, terutama jika harus beraktivitas esok harinya. Pak Fendy tentu tidak mau berdiam diri saja, beliau telah berusaha dengan tidak minum dari jam 7 malam agar tidak memiliki keinginan untuk kencing saat tengah malam. Namun ternyata hal ini tidak berpengaruh banyak, karena nyatanya Pak Fendy tetap saja harus terbangun di tengah malam karena rasa ingin kencing yang tidak bisa ditahan tersebut.

Suatu hari beliau mencari solusinya di internet dan mengunjungi website Grosir BlessTea ini. Beliau pun menghubungi kami via telpon dan mengkonsultasikan masalahnya. Melihat kenyataan tersebut, kami menyarankan Pak Fendy untuk mengkonsumsi teh hitam BlessTea dengan takaran 4 gelas perhari secara rutin hingga beberapa hari ke depan.

Tanpa berfikir panjang, Pak Fendy pun langsung memesan 1 botol BlessTea karena ingin agar penderitaannya selama ini segera berakhir.

Setelah 2 minggu, akhirnya kami pun mendapat kabar via sms dari Pak Fendy yang isinya adalah sebagai berikut :

“Terima kasih Pak. Kini kencing saya berangsur-angsur menjadi lancar dan tuntas. Tengah malam pun saya sudah harus bangun untuk pergi ke kamar mandi lagi. Selain itu saya gunakan BlessTea untuk kumur-kumur sehingga mulut menjadi lebih segar. BlessTea memang luar biasa!”

***

Itulah salah satu contoh khasiat luar biasa dari teh hitam BlessTea dalam mengatasi masalah buang air kecil yang tidak lancar. Bagi Anda yang mengalami hal serupa, jangan berdiam diri dengan penderitaan tersebut atau hanya menunggu hal tersebut hingga lebih parah. Segeralah coba konsumsi teh BlessTea secara rutin seperti yang dilakukan oleh Pak Fendy.

Anda bisa mendapatkan BlessTea asli dengan  melakukan pemesanan dan pembelian kepada Grosir BlessTea. Silahkan hubungi CS kami melalui SMS, telepon atau BBM yang terdapat di sidebar sebelah kanan. Penjelasan lebih lanjut tentang cara pemesanan bisa Anda baca DISINI.

Semoga informasi tentang kisah Pak Fendy dan solusinya diatas bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba BlessTea untuk mengatasi masalah buang air kecil tidak tuntas.

Incoming search terms:

kencing tidak tuntas . kencing tidak lancar . kencing lancar tapi tidak tuntas . buang air kecil tidak lancar . obat kencing tidak tuntas . buang air kecil tidak tuntas . agar kencing lancar . cara mengatasi kencing tidak tuntas . obat biar kencing lancar . mengatasi kencing tidak tuntas .
Comments
  1. 4 weeks ago
    • 4 weeks ago
  2. 4 weeks ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose
error: Content is protected !!