Alasan Penyakit Gula Dan Darah Tinggi Bikin Badan Lesu

Jika Anda memiliki keluhan penyakit gula ataupun darah tinggi, pasti sering mengeluh badan terasa lemah dan lesu! Hal ini wajar terjadi karena ada alasan khusus yang membuat penderita penyakit ini sering mengalami gejala tersebut. Oleh karenanya, saat Anda sering merasa lemah dan badan lesu, maka cobalah untuk mengecek tekanan darah dan kadar gula Anda, karena bisa jadi hal tersebut bersumber dari 2 penyakit tersebut.

Badan Lesu Akibat Penyakit Gula

Penyakit gula terjadi saat kadar glukosa dalam darah menjadi tidak stabil dan meninggi! Saat glukosa berada pada kadar yang normal, maka hal tersebut bisa diolah menjadi energi dalam tubuh yang akan membuat kita bisa beraktivitas secara aktif dan enerjik.

Namun saat penyakit gula datang, glukosa yang dilepaskan tidak bisa diimbangi dengan oksigen untuk mengkonversinya menjadi energi. Hal inilah yang membuat penderita diabetes akan sering merasa lelah, mengantuk, dan merasakan badan yang lesu dengan intensitas yang lebih sering.

Badan Lesu Akibat Hipertensi

Selanjutnya, Anda yang memiliki keluhan tekanan darah tinggi pun patut berprasangka bahwa badan lesu yang sering Anda alami adalah akibat tekanan darah yang Anda miliki. Penderita hipertensi sangat mudah pusing akibat saluran pembuluh darah tidak terkontrol secara normal. Hal ini membuat fungsi otak menjadi kurang maksimal, sehingga mengakibatkan fungsi organ organ lainnya menjadi kurang maksimal juga. Inilah yang membuat kenapa kita sering merasakan badan lesu apabila mengalami tekanan darah tinggi.

***

Demikianlah alasan yang menjadikan penyakit gula dan darah tinggi membuat badan menjadi lesu! Agar keluhan tersebut tidak Anda alami, maka perlu penanganan yang tepat sejak dini untuk menjaga kesehatan agar lebih maksimal dan mencegah datangnya berbagai penyakit, salah satunya dengan meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh kita.

Diantara sekian banyak cara dan upaya meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh, yang lebih mudah, murah, dan praktis adalah dengan mengkonsumsi teh hitam herbal secara rutin setiap hari! Mengapa teh hitam? Karena jenis teh ini telah diklaim oleh berbagai penelitian sebagai bahan alami yang memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Menurut survey yang dilakukan, dinyatakan bahwa : “Kandungan 2 cangkir teh hitam setara dengan 7 gelas jus jeruk atau 20 gelas jus apel”.

Jadi, kebayang khan kalau kita harus mengkonsumsi bergelas gelas jus tersebut hanya untuk mendapatkan asupan antioksidan tinggi yang sebetulnya bisa didapat cukup dengan mengkonsumsi 2 cangkir teh hitam? Mudah mana? Praktis mana? Dan lebih murah mana? Anda pasti bisa mempertimbangkannya sendiri.. :)

Untuk Anda yang ingin mencoba untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit melalui upaya praktis, yaitu mengkonsumsi teh hitam herbal secara rutin, kami punya produk teh hitam herbal berkualitas yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu Blesstea. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, silahkan hubungi layanan konsumen kami.

Semoga informasi singkat dan sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba dan semoga kita semua tetap sehat.

Incoming search terms:

lesu . badan lesu sakit gula . Kenapa penderita diabetes lesu ? .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

error: Content is protected !!